4 Fasilitas Sewa Yang Wajib Diperhatikan Saat Sewa Kantor Murah Jakarta Selatan

gambar orang meeting di meja

Ada beberapa hal yang nantinya wajib untuk Anda jadikan bahan pertimbangan dan perbandingan dari kantor satu dengan lainnya ketika akan melakukan sewa ruang kantor murah Jakarta Selatan.  Sekarang ini melakukan sewa kantor sedang menjadi sebuah tren karena sudah banyak perusahaan startup yang lebih memilih untuk menyewa gedung untuk menjadi kantor. Lalu, fasilitas apa saja yang wajib diperhatikan ketika akan sewa kantor. 

  1. Ruang Meeting

Ruang yang akan digunakan meeting merupakan salah satu fasilitas kantor yang wajib dimiliki karena akan digunakan untuk ruangan diskusi bersama anggota team agar lebih formal dan privat, Pada umumnya layanan sewa kantor Jakarta sudah tersedia fasilitas ruangan meeting menyesuaikan kapasitas yang di inginkan. 

Ada banyak sekali tipe untuk ruangan meeting yang nantinya dapat Anda pilih, misalnya:

-Boardroom: Ruang ini biasanya paling sering dipakai di Indonesia dimana mempunyai luas yang cukup terbatas. Fasilitas yang ada di dalamnya ada sebuah meja panjang dan juga kursi berhadapan-hadapan. 

-U shape: Ruang tipe ini memiliki pola  meja seperti huruf U yang mana letak kursinya akan mengelilingi meja dan dapat digunakan untuk menampung kurang lebih 20 orang. 

  1. Meja dan Kursi

Fasilitas berikutnya yang harus ada di sewa ruang kantor murah Jakarta Selatan umumnya akan memberikan penawaran setidaknya dua tipe kantor, yaitu full furniture dan unfurniture. Bila, Anda mempunyai keinginan memiliki kantor dengan harga murah, maka pihak gedung bisa memberikan berbagai jenis pilihan kantor yang kosong dengan tidak dilengkapi furniture seperti kursi dan meja. 

Hal ini nantinya akan membuat biaya operasional menjadi besar, apalagi untuk harga meja dan kursi yang memang cukup mahal jika dihitung sesuai jumlah karyawan. Namun, ketika Anda memiliki dengan full furniture fasilitas tersebut sudah disediakan dan kualitasnya baik sesuai standar yang berlaku. 

Fasilitas yang satu ini memang sangat penting sekali dan memang wajib ada agar lebih mempermudah bisnis Anda. Bukan hanya itu saja, supaya suasana kerja Anda lebih terasa nyaman dan kondusif. 

  1. Ruang Pantry

Tidak seluruh kantor akan terdapat pantry tetapi fasilitas yang satu ini memang penting. Bersantai sejenak sambil membuat secangkir kopi atau teh dan juga camilan pastinya akan membuat karyawan menjadi rileks. Pantry ini umumnya akan menyediakan alat pelengkap untuk makan, seperti mesin kopi beserta isinya yang mana bisa diambil gratis. 

Tempat untuk sewa ruangan kantor biasanya memberikan fasilitas cemilan dan area makan yang sudah dilengkapi sofa, mini bar yang bisa dipakai ketika waktu istirahat. Fasilitas kantor ini sering menjadi daya tarik, terutama jika pantry di desain unik. 

  1. Perlengkapan Teknologi Lengkap

Perusahaan dalam bidang properti, jasa dan berbagai usaha lainnya akan sering mendatangkan klien ke kantor miliknya. Pastinya nanti akan membutuhkan fasilitas dengan kecanggihan teknologi serta multimedia. Alat-alat rapat modern dan bisa menunjang waktu presentasi pasti menjadi lebih mudah ketika menyampaikan informasi. 

Contohnya, terdapat proyektor, layar LCD, papan tulis, alat-alat tulis dan lainnya. Fasilitas wifi juga menjadi salah satu hal yang wajib untuk dijadikan sebagai pertimbangan ketika ingin sewa ruang kantor murah Jakarta Selatan dengan harga menyesuaikan budget. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.